Selasa, 23 Februari 2021

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan OpenRC

     Halo Selamat Datang di ImooNews pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan OpenRC. OpenRC sendiri adalah ini system yang dikembangkan oleh Roy Marples yang mengedepankan efisiensi penggunaan service pada linux. Menurut saya sendiri OpenRC adalah init system terbaik untuk linux, untuk alasanya kenapa OpenRC ini bisa menjadi init system terbaik akan saya jelaskan dibawah ini :

 

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan OpenRC

    1. Minim penggunaan service / resource
    2. Tidak Bloated seperti systemD
    3. Management service yang mudah 
    4. Powerfull dan Lightweight
    5. Service Manager terbaik!
    6. Different Experience
    7. NoSystemD!
    Nah itu dia 7 alasan mengapa OpenRC menurut saya adalah init System terbaik, apakah kamu tertarik mencobanya ? saya akan membuat postingan distro linux terbaik yang menggunakan OpenRC Init, jadi jangan sampai ketinggalan ya !
Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk share postingan ini juga ya!
Sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, Terimakasih telah berkunjung!

Previous Post
Next Post

0 Post a Comment: